Selasa, 23 April 2013

When I was a Little Kid

Hello readers! Sekarang nih aku lagi libur soalnya lagi ada UN SMP. WOW! Bentar lagi Pawitikra 013 bakal lulus. Semangat ya. Semoga lancar dan sukses. Kembali ke topik utama. Kalian baca judul postingan ini kan? Itutu yang di atas. Waktu liat-liat foto lama, eh nemu fotoku waktu kecil. Haiih, nggak keruan deh. 1998, tu waktu aku lahir. Rumah sakit, dokter, suhu, suster, darah, suara oek-oek, ibu, cahaya, udara, suara kesenangan. Itu semua yg berhubungan pertama kali waktu aku lahir ke dunia ini. Walaupun secara logika kita nggak bakal inget ya. Dan lagi, tau nama-nama dan istilahnya aja setelah beberapa tahun kemudian. Yah namanya juga bayi. Setiap orang punya masa dimana dia nggak berdaya. Lupakan. Nggak nyambung. Nah kan aku nemu nih. Jadi ksbb. Walaupun beberapa foto nggak inget kapan ngambilnya. Dan mana aneh-aneh lagi. Liat nih

ini aku yang lagi naik ayunan, haish nggak banget deh. apalagi kakakku
ini nggak inget deh kapan
jangan tanya pinggir-pinggir kepalaku kenapa. itu waktu sd tak potong buat di taruh di kartu identitas SD. nakal banget aku
ini nggak inget deh kapan. kayaknya bajuku kegedean
 ini waktu diajak ke pengajian di asrama haji
ini waktu tutup tahun TK. hah ini ancur. liat tu menornya dandananku. hadeeh
ini waktu wisuda iqra' kelas 1. kerudungku aneh

ternyata aku masih inget ya kapan aku ambil foto-foto itu. Walaupun ada yang lupa. Laupakan. Ini aib. 
Bye




Tidak ada komentar: