Sabtu, 25 Februari 2012

Reuni with DNA

Oh ya kapan itu, pas Ramadhan, DNA buber bareng. Ya walau pun ada yang gak ikut, tapi tetep rame. Ternyata mereka masih sama aja kayak dulu --". Jadi malah nggak kangen.. wkwkwk.. Mereka tetep aja pada gila, enggak yang cowok, enggak yang cewek, gak ada perubahan -,-
Kita bener-bener ketemu lagi lho..

Tu kan nggak berubah..

Aku bahagiaa..

eXinFour Class :p

Lama gak nge blog, akhirnya ada waktu juga buat nge blog. Hari rabu minggu lalu Cindy bawa kamera, trus kelas kami yang ndeso ini pinjem kameranya buat foto2 deh. jangan ngeri ya..Wkwkwk..
DeNFaFi <3

aku-Fanny
aku-Firsty