Rabu, 25 April 2012

Happy Fun Day \(^ o ^)/

Posting kali ini aku bingung, harus menyapa dengan kata "Hai" , "Hallo" , atau "Woi" ?? mana yang kalian pilih? Urrmm...., itu tidak penting. Yang terpenting adalah hari ini! Sebenernya sih bukan hari ini juga, tapi tepatnya kemarin. Yap, kemarin hari Selasa, 24 April 2012 aku, Dea, Fanny, Firsty jalan-jalan ke Amplaz. Sebenernya sih bosen ya tiap pergi belanja atau jalan-jalan, pasti tempat tujuannya Amplaz. Udah berapa puluh kali sih kalian pergi ke Amplaz. Yang pasti lebih dari jari tangan kalian. Tapi biasanya moment bisa berbeda, tergantung kita pergi sama siapa. Sama mama, sama papa, sama keluarga, sama saudara, sama temen, dan masih banyak lagi. Tapi kali ini aku pergi sama temen. Atau tepatnya BEST FRIEND FOREVER ku. 4 orang yang selalu kurang kerjaan, dengan kemampuan berbeda-beda, dengan cara pikir yang bermacam-macam pula. Yaitu Dea, Nana, Fanny, dan Firsty. Awalnya kita janjian di Amplaz jam 10 pagi. Tapi berbagai faktor menghalang ketepatan waktu kami. Yang paling parah ya, soal Firsty ini. Anak satu ini udah nyusahin Nana, Dea, Fanny selama kurang lebih 2 jam! Bisa di bayangin bagi kalian mungkin ada yang berpikir, "Yah cuma 2 jam, paling ya gak capek, paling cuma duduk-duduk doang dan agak bosen sebentar" atau "Halah paling ya gakpapa kalo ditinggal sambil ngobrol, paling juga gak kerasa" ya, kalo itu sih masih bisa kita terima. Tapi sayangnya bukan itu yang terjadi sama kita bertiga. Kita mendapatkan yang LEBIH dari itu semua. Kita udah ngehabisin pulsanya Fanny cuma gara-gara nelfon-nelfon Firsty terus, kita juga udah sampai matung duduk-duduk sampai pantat aja udah capek duduk buat nungguin Firsty, belum juga dibuat bingung Firsty yang nyasar sampai pake acara dateng ke sekolah dulu padahal udah tau di suruh langsung dateng ke Amplaz, ditambah kepala yang harus memutar 180 derajat setiap ada Trans jogja lewat, belum lagi senam jantung yang harus kita hadapi dalam mengatasi permasalahan Firsty yang uangnya takut habis, takut sendirian di bis, pake nangis dulu dika mar mandi, dan hp yang kadang gak aktif. Lalu setelah Firsty udah dateng, kita masuk Amplaz #akhirnya. Awalnya kita liat-liat dulu di 21, ternyata gak ada film bagus, ya udah kita lanjut deh ke photobox. Liat nih foto-fotonya:








gak usah kaget ya liat fotonya. Aku tau itu jelek banget. Liat aja editannya, wueleh-weleh.., gelo ne rek.. Tapi tak apa, setelah itu kita isi perut kita yang sudah kecewa ini. Kita makan di sebuah tempat depan Amplaz. Kita lupa namanya. Namanya...,mmm apa ya? kata Fanny EIRENE, tapi katamu CIRENG, hehe. bisa ditebak mana yang betul? ini nih fotonya: 





Setelah makan habis, kita kembali lagi duduk di depan Amplaz. Kayaknya sih kita mau pulang. Tapi sebelum itu seperti biasa, kita basa-basi dulu. Yah, semacam foto-foto dulu :p hehe.. Liat ya:


















And Happy Fun Day \(^ o ^)/


Rabu, 11 April 2012

SBI 4 2014

Siapa yang gak kenal kelas paling gila tapi kompak, kelas paling aneh tapi unik, kelas paling menyedihkan tapi pekerja keras? Selamat datang di EXINFOUR!!! ya, Extra Ordinary Inter Four adalah kelas kami. inilah kami yang selalu ada apa adanya. (tidak efektif) Tapi kami ini punya sifat dan kebiasaan masing-masing. tapi walau begitu, kami selalu bersatu (Indonesia!) hehe.. mau tau siapa kami? mari kita lihat! Check it out
Nama : Adelia Puspasinta (Lia)
Tentang Lia : Lia itu termasuk golongan orang2 yang pinter. nilainya selalu bagus2. aku sih gak heran, karena dia itu selalu belajar kapan pun. Lia itu kayak bayi. Lia itu juga cewek tertinggi di Exinfour hehe :)

 Nama : Ahmad Dhira Pramoda (Dhira)
Tentang Dhira : Dhira itu aku gak terlalu tau banyak tentang dia. tapi setauku dia suka banget main bola di kelas. mainnya paling sama Izha Ananta (di perkenalan selanjut-selanjutnya) Dia mungkin pinter TIK. tapi aku gak tau juga. orangnya lumayan percaya diri. oh iya dia juga OSIS.

 Nama : Aulia Deshinta (Aulia)
Tentang Aulia : Aulia itu, aku tidak tahu juga. dia itu pendiam. kadang aneh juga kalo lagi sama Tsany Raihanah dan Pravistiarani Adia. mereka itu kayaknya mempunyai cinta segitiga -_- tapi aku juga tak tau.
Nama : Cindy Wieke P.R (Cindy)
Tentang Cindy : Cindy itu orangnya cantiiiiiiiiik banget. Dia itu anggota tonti, dia jua anggota vokal grup. suaranya......... bak suara surgawi!!!!! bagus bangeeet. Banyak juga cowok yg suka dia :p dia juga punya band, namanya SCAD
Nama: Cut Alima Syarifa (Alima)
Tentang Alima: Alima itu orangnya pinteeeeeer banget. Anaknya ramah banget, dewasa, cantik. Pinter bahasa Inggris juga. Dia suka jualan roti kalau hari selasa-jum'at.
Nama: Dandhy Bramantya Putra (Dandhy)
Tentang Dandhy: Dandhy ini pinter gambar. Gambarnya bagus banget, dia seorang maestro lukis. Dia ikut ekstra basket di SMP 5. 

Nama : Dea Erninda Putri (Dea/Dea er)
Tentang Dea : Dea yang satu ini sukanya makan :p. tapi dia pinter lho. dia itu wakil ketua kelas lhooo. oh iya tahun ini Dea jadi DIAJENG nya 7 sbi 4. cocok lho sama DIMAS nya :p. nanti kalian aku kenalin deh sama DIMAS nya.. hehe


Nama : Deasita (Dea/Deasita)
Tentang Dea : kalo Dea yang satu ini orangnya beda sama Dea yang tadi. Dea yang ini itu orangnya asik juga kalo diajak bercanda. Dea itu rajin banget kayak Lia.


Nama : Dinda Saraswati Jilaningtyas (Yayas)
Tentang Yayas : Yayas ini orangnya santai. dia itu dulu sukanya nangis gara2 nilainya turun. tapi sekarang Yayas pinter lho! Dia tu hebat banget sekarang. soalnya dia rajin belajar. nilainya juga bagus2. 



Nama : Dini Puspo Azizah (Dini)
Tentang Dini : Dini itu orangnya seru. dia itu juga pinter lhoo! oh iya, kalian tau gak? matanya itu sipiiit sekali, jadi kayak orang China gitu :p

Nama : Eaty Wulandari (Wulan)
Tentang Wulan : Wulan itu juga hebat lho! dia itu OSIS. tututu..liat aja tu jas yang dipakai Wulan, itu jas OSIS PAWITIKRA lho..! hebat ya..

Nama : Fanny Rahmasari (Fanny)
Tentang Fanny : Fanny itu cantik lho. banyak banget yang suka dia. tapi gak tau siapa aja. fanny juga tulisannya bagus. dia jadi sekretaris di kelas. dia itu juga lumayan famous gara2 dia suka sama 06. kalian tau gak siapa 06? gak tau ya? tanya Fanny ya..hhehe


Nama : Fariz Rafi Darmawan (Rafi)
Tentang Rafi : Rafi itu orangnya lucu, juga aneh. dia itu tinggiiiiii sekalii! bandingin sama yang lain (hehehe, maaf) dia juga jago voly lho..hmm




Nama : Fernando Kharisma Putra (Nando)
Tentang Nando : Nando itu juga OSIS lhoo! tapi aku gak bisa kasih liat fotonya yang pake jas. dia juga anggota tonti lhoo. nando itu.., aku tidak tahu dia seperti apa. yang jelas dia kayaknya nge-fans sama Pak Slamet (guru b.jawa kls 7). dia juga penggemar burung (kicau mania) dan seorang Bismania sejati.


Nama : Firsty Liliandita (Firsty)
Tentang Firsty : Panggil dia BD (Bang uDin), maka dia pasti akan menoleh hehe. Firsty itu orangnya lucu2 banget. sukanya tu aneh. kalo ketawa juga lucu. trus orangnya kocak. aku nge-fans banget sama Firsty!! kalo deket firsty itu bawaan nya ketawa terus..hehe


Nama : Gavan Fikri Athallah Megaswara (Fikri)
Tentang Fikri : Fikri itu ketua kelas 7 sbi 4. ini nih DIMAS nya kelas 7 sbi 4 tahun ini. dia itu orangnya lugu, alim, gak terlalu baik, sabar.  dia juga anggota tonti putra.


Nama : Haidar Ali Hamzah (Haidar)
Tentang Haidar : Haidar itu pendiem. tapi gak tau juga kalo sama yang cowok. tapi sepenglihatanku dia itu pendiem. tapi aku gak tau juga.



Nama : Halida Damayanti (Halida)
Tentang Halida : Halida itu temenku dari sd. diaitu sekarang galak! kadang marah sendiri! bikin orang bingung sendiri! trus sukanya tu komentar sambil bentak. aneh kan? mana ada orang aneh kayak gitu --" Tapi dia itu wawasannya luas. dia juga pinter bahasa inggris, yah kalo itu sih emang aku akuin. tapi cuma itu! gak lebih! :p


Nama : Hanin Caya Hapsari (Caya)
Tentang Caya : Caya itu orangnya asik juga. lucu. Caya itu juga anggota tonti putri.. dia juga suka sm mas 01..hmm


Nama : Hanqenina Damayanti (Nina)
Tentang Nina : Nina itu orangnya KEREN sekali!! dia itu hebat dalam hal soal uang! kalo ada yang utang sama dia, langsung diingetin. hebatkan? kan biar gak lupa, dan kitanya gak "tombok"..hehe


Nama : Izha Ananta Azra (Iha)
Tentang Iha : Iha itu orangnya juga aneh. apalagi kalo waktu ketawa. dia itu anggota tonti putra juga. dia juga pinter. sukanya main bola juga kayak Dhira..hmhmhm..

Nama : Lintang Timur Anusapati (Lintang)
Tentang Lintang : Lintang itu apa ya.. gak ada karakter tersendiri dari dia. aku juga bingung. jadi comment ku cuma "Bingung" aja. jago nge-game paling... 


Nama : Luthfi Ufairoh (Luthfi)
Tentang Luthfi : gak usah kaget sama anak yang satu ini. panggil aja BD (Bang Dandhy) hehe. aku juga gak tau sejak kapan Luthfi  bilang kayak gitu. sejak ikut Mural 2012 kali ya? Luthfi itu orangnya pinter banget lho. dia itu orang ter-pinter di kelas. dia jug alim. hah pokoknya anak PINTER ini kalo dibicarain terus gak ada habisnya. soalnya banyak banget kelebihannya dia..ciyeehh



Nama : Mar' atul Jannah Yuslianti (Nana)
Tentang Nana : Nana ini orangnya aneh. dia sukanya teriak-teriak, bikin rame, sampai-sampai dimarahin guru gara-gara ngeliatin kakak kelas. dia itu juga sukanya marah. tapi sebenernya dia gak galak, dia cuma pengen ngingetin aja. Nana itu orangnya garing. kalo bercanda gak ada yang ketawa, malah dibikin malu. tapi dia kadang baik kok, walaupun kadang tingkahnya bikin orang kesel. biasa orang aneh, hehe.


Nama : Pravistiarani Adia Winayangsari (Adia)
Tentang Adia : Adia itu suka warna pink. pokoknya semuanya serba pink. sampai-sampai warna wajahnya pun kayak pink. keren kan. Adia itu sukanya berduaan sama Aulia. haduh jangan sampai mabi ya! hehe.



Nama : Putri Faizah Ajeng Puspitasari (Putri)
Tentang Putri : Putri itu pinter. dia juga OSIS lho. maaf ya Put, kalo fotonya kamu gak pake jas OSIS. jadi gak keren e. soalnya aku gak nemuin. hehe. Putri itu juga celat lho. hehe..

Nama : Refda Wahyu D. (Refda)
Tentang Refda : Refda itu anggota tonti. dia juga ikut voly. dia itu anggota tonti putra.



Nama : Rizki Ayu Febriani (Ayu)
Tentang Ayu : Ayu itu cantik sekali. dia itu kayak ibu2. dia juga baik dan ramah. hehe, Ayu juga anggota tonti putri lho..hmmm

Nama : Sheva Aulia Athalla (Sheva)
Tentang Sheva: Sheva itu jago nge-game. dia juga pinter banget bahasa inggris.


Nama : Tsany Raihannah (Tsany)
Tentang Tsany : (maaf kalo fotonya jelek) Tsany itu lucu, asik, seru, dan ATOS nya minta ampun. dia itu selalu merendah di mata orang. padahal banyak banget kelebihannya. Tsany itu punya adik yang lucu banget, yang jadi idola anak Exinfour. namanya Habibie, panggil aja Bibi, hehe. dia itu orangnya jujur banget. saking jujurnya sampai gak ngerasa kalo itu dalem banget, wehehe. tapi itu hebat. itu menggambarkan dirinya yang tampil apa adanya :)

NB: dah ya jangan protes lagi.

My Story Today

Halo.., lagi niat bikin posting baru nih.. Oh iya hari ini ada cerita gila. sumpah-sumpah gila! sampe aku kayak orang gila! ini terjadi hari ini. jadi begini ceritanya, waktu habis pulang sekolah, aku, firsty, sm deasita duduk2 di depan sambil nunggu Trans. Tiba-tiba si ganteng R_ _ _ lewat.. lah kan spontan tu aku langsung mati gaya ngeliatin wajah ganteng nya itu. trus tiba-tiba lagi dia lari ke halte, rupanya dia mau naik Trans. jurusannya 2A. lah kan udah pasti lagi spontan tu aku kaget soalnya aku juga jurusannya 2A. aku langsung lari ke dalam bis. aku seneng banget! merinding rasanya se-bis sama Si ganteng itu. lucu banget wajahnya :3 ! lalu waktu sampe di halte Bethesda, aku ke belakang bis sibuk sendiri buat nyari tempat duduk. nah aku kan udah dapet tu, aku dah seneng2 itu. trus aku nyariin mas ganteng itu. aku kira udah duduk, soalnya dah gak keliatan berdiri. rupanya waktu bis nya dah berangkat lagi, si ganteng itu nongol di luar halte Bethesda. aku yang di dalam bis cuma bisa melongo ngeliatin dia. rupanya dia cuma bentar banget naik bis nya. pikirku bakal lama se-bis sama dia 
-________-