Jumat, 08 November 2013

Study Tour in Bali #3

Hello! Maaf bagi kalian yang telah tidah sabar menunggu edisi Study Tour in Bali #3 ini. Soalnya aku harus sekolah. Maklum, dah kelas 9, jadi harus serius. Tapi tak apa, akan aku sempatkan waktuku sebentar. Mumpung masih bulan puasa. Oke, ini dia lanjutan ceritanya. Check this out

Pukul 16:00 WITA
Sekitar pukul sekian, kami sampai di tempat apa itu namanya, aku lupa. Pokoknya disana itu kita harus naik angkot atau apalah nama kendaraannya, untuk pergi ke Pantai Kuta nya. Karena katanya, bis nya nggak muat kalo masuk ke daerah dekat pantai. Aku sama yang lain mendapat tumpangan. Lumayan, walupun penuh sesak. Kami sebelumnya dikasih karcis untuk dibayarkan ke sopir angkotnya. 1 karcis seharga 3000 rupiah. Perjalanan buat ke Pantai Kuta naik angkot sekitar setengah jam. Lumayan sih, soalnya jalannya macet banget. Banyak toko-toko dengan label barang yang elit-elit disana. Kayak Nike, Adidas, New balance (kayaknya sih), dll, aku lupa. Setelah 30 menit, kami sampai di Pantai Kuta. Suasananya cukup ramai dan bagus. Apalagi liat sunset nya, menakjubkan. Kami disana foto bareng. Mau liat foto-fotonya? Check it out



indahnya sunset di Pantai Kuta..

Luthfi and Iha


Aulia, Luthfi, Nina




Refda and Luthfi, ahaa..

wow..

Kuta beach..





Chipul

PLN w/ Sheva

w/ Dhira

Dhira and Luthfi -.-


Pak Ajik mau ngelempar Nando?

like this photo \m/


Dhira and Dea Er





















Nando w/ Luthfi

Fanny and Iha









Pak Ajik..
Dandhy and Ayu








Setelah itu, kami disuruh foto bareng. Yah, taulah, kan buat kenang-kenangan. Ini dia..

siap-siap dulu pake jaket kebanggaan kelas \m/



ini agak blur -_-

agak..

perfect (y) -kamera halida

pake kameranya halida. kameranya halida bagus ya







yeay!

Pukul 17.30 WITA
Setelah dari Kuta, kita langsung pergi ke Joger. Taulah Joger yang terkenal dengan kata-katanya yang gaul plus bermotivasi juga. Kita pergi menggunakan angkot lagi. Di Joger aku gak beli apa-apa. Gak tau mau yang mana. Mana antrinya panjaaaannggg banget. Jadi males. Ya udah cuma liat-liat aja. Agak nyesel sih. Tapi ya udahlah. 
suasana malem
Pukul 19.30 WITA
Setelah habis dari joger, kita kembali ke tempat yang tadi, tempat bus berhenti terakhir. Kita langsung masuk ke bus. Perjalanan kita selanjutnya menuju tempat makan lagi. Lupa tempatnya. Habis dari joger kita foto.Waktu itu kita foto dengan muka 'weird' semua. Liat ini..











weird -_-

Pukul 20.30 WITA
Akhirnya kami sampai di tempat makannya. Kita makan sambil dengerin orang nyanyi di panggung tempat itu. Kayaknya dari sekolah lain. Setelah selesai makan, kita bisa beli sedikit oleh-oleh di supermarket sebelahnya. Kalo dah selesai, kita langsung kembali ke bus.

Pukul 21.30 WITA
Setelah sampai, kita akan menuju ke hotel! WOW. Inilah yang kami tunggu-tunggu! Sungguh. Harus segera sampe pokoknya. Setelah bus berjalan sekitar 30 menit, kita sudah sampai di Hotel Nirmala #kalogaksalah
Kita semua turun dari bus, mengambil koper kita masing-masing. Yah ribet banget soalnya busnya kejepit. Maklum tempat terbatas. Aku langsung masuk ke dalem. Kita harus mengambil kunci kamar dulu. Hotelnya cukup bagus. Gak besar-besar amat sih, tapi lumayanlah. Setelah dapet kunci, kita pengen langsung menuju ke kamar kita. Tapi waktu mau naik lift, ternyata penuh. Liftnya kecil dan cuma ada satu. Karena males nunggu, aku sama Halida langsung lari lewat tangga Ya walaupun berat sih bawa kopernya. Kita lari-lari, cukup capek sih. Tapi kita sudah sampai di kamar kita! Ahhh, senangnya. Tempatnya bagus kok, nyaman. Aku langsung lari nyalain AC. Tapi tau apa yang terjadi? Ternyata AC nya rusak -_- Hiiihh, padahal aku dah nunggu-nunggu moment ini. Karena itu aku langsung pergi ke kamarnya Fanny, kamarnya tepat disebelah kamarku. Tempatnya Fanny enak, dingin. Karena nyaman, aku tiduran disitu. Ini foto kamarnya Fanny. Kamarku sama persis kok sama kamarnya Fanny, semua kamar juga. Posisi barangnya aja yang beda. Ini dia..



Aku sadar, aku bauuu banget. Aku langsung pergi ke kamar. Aku bilang sama yang lain kalo aku mau mandi duluan. Mereka sih terima-terima aja ya. Ya syukur sih.

Haaaaahh, seger banget rasanya. Habis mandi aku langsung sholat. Aku juga beres-beres koperku, tidur-tiduran, main ke tempat Alima dan Fanny, nonton TV, dll. Oh ya, ada suatu kejadian penting. Jadi waktu Halida lagi curcol, aku denger sesuatu dari luar jendela. Suaranya samar. Aku langsung tanya sama yang lain, "Kalian denger suara gak?" tapi pada bilang enggak. Putri cerita, tadi dia liat bayangan di jendela rambut panjang trus dia takut. Tapi Luthfi bilang, paling itu pantulan bayanganku. Tapi aku bilang rambutku gak sepanjang itu. Ya udah pada gak peduli. Kita lanjut curcol lagi. Tiba-tiba ada suara lagi, kali ini jelas. GLUDUK, gitu suaranya. Kita langsung saling berpandangan. Serentak Halida yang lagi di bawah langsung loncat ke ranjangku sama Luthfi. Putri yang ada di ranjang sebelah langsung loncat ke ranjangku. Kita tubruk-tubrukan sambil ketakutan, teriak, nangis segala (aku sih enggak lho). Kita saling tanya, itu apa? Tapi pada gak tau. Beberapa menit kemudian, Luthfi nyuruh Halida sama Putri kembali ke ranjang yang satunya, deket jendela. Tapi mereka pada gak mau. Setelah dipaksa berkali-kali tetep gak mau, malah nangis. Ya udah, akhirnya kita tidur ber-empat dalam satu ranjang -_- Ya tumpuk-tumpukan gitu tidurnya. Maklum penakut. Kita nyalain alarm pake hpnya Luthfi biar bisa bangun pake ringtone super heboh. Setelah itu kamipun tidur dalam keadaan seadanya -_-

Tunggu lanjutan ceritanya ya :D

Tidak ada komentar: