Jumat, 05 Juli 2013

Study tour in Bali #1

Halo readers! Lama nggak nge-post kayaknya. Eh tapi enggak juga sih. Ya gimana ya? Aku tu orang yang gak update-an e. Habis males. Lihat gak judul postinganku yang sekarang lagi aku tulis ini? Itu harusnya aku post tanggal 24 Juni waktu habis pulang dari Bali. Tapi karena males+capek+foto2 dari temen belum tak kumpulin, jadinya molor deh sampe hari ini. Karena hari ini aku lagi punya mood. Perjalanan ke Bali itu hal yang paling ditunggu-tunggu aku dan temen TTU. Selama berbulan-bulan kami menunggu, pada akhirnya hanya berjalan selama 4 hari! Yah hari jumat nya nggak aku itung ya. Soalnya hari jumat tu udah sampe ke sekolah. Jadi di Bali itu hanya 2 hari. Aah sangat amat singkat se-Indonesia merdeka. Ya bukannya gitu juga ya. Ini tu kayak nggak sebanding aja sama penantian kita. Sekian lamanya waktu menunggu, tapi hanya berlangsung selama 4 HARI. Oke santai. Nggak papa. Tapi liburan itu, sangat amat mengesankan buat kita semua. Walaupun waktu mau berangkat ada yang bilang capek lah, nggak kuat, lama banget, kangen mama, muntah-muntah juga ada, sampe bilang mending puter balik aja. Tapi waktu mau pulang malah pada bilang, 'kok dah selesai ya?', 'wah aku sedih', 'cepet banget e', 'aku masih kangen kalian:(', 'kenapa harus berakhir sih?' Nah itulah anehnya mereka. Untungnya aku hanya masuk ke bangian waktu pulang doang. Ya aku ikut sedih gitu :(

Nah oke, sekarang aku akan menceritakan detail kejadian yang kami alami selama Study tour di Bali ini. Check this out!

Senin, 17 Juni 2013

Pukul 07:30 WIB
Nah hari pertama ini nih, aku telat sedeng-sedengan. Soalnya si ibu pake nganterin adekku dulu. Aku kayak orang ilang nunggu di tengah jalan sambil bawa koper dan tas ransel. Tapi untungnya saya tiba tepat pada waktunya. Saya tiba pukul 07:30 WIB. Waktu liat ke lapangan sekolah, itu tempat kosong. Aku langsung liat ke seberang kridosono. Disana terpakir beberapa bus pariwisata. Oke aku langsung tancap kaki nyebrang ke sana sama si ibu. Untungnya aku ketemu papa nya Fanny, trus aku dikasih tau yang mana bus kelasku. Bus ku adalah bus C. Berisi 20 anak 8.4 dan 25 anak 8.2. Sebenernya 8.4 ada 28 anak yang ikut, tapi karena bus nggak cukup, jadi mereka dipisah. Nah pukul 08:30 kayaknya kita dah berangkat deh. Awal berangkat, pada semangat. Habis dada-dada sama mama papa. Aku dada sama si ibu. Waktu itu berasa mau pisah selamanya -_- Nah, di bus aku deket Halida lagi ._. Kita mungkin teman sebangku perjalanan kali ya. Waktu kelas 6 sama Halida juga. Oke balik ke topik awal. Kita melakukan perjalanan beberapa jam. Tiba-tiba ada yang mau pipis, jadi kita berhenti di SPBU terdekat. Waktu itu ada tukang balon. Kita kasian sm bapaknya itu, jadi kita membeli balon dan kita memberinya nama Firsty! Soalnya Firsty gak ikut ke Bali. Waktu di dalem bus, Fanny, Halida, Dea er mengeluarkan kameranya masing-masing. Dan berfoto ria. Liat nih :)


Dea


Adelia w/ Deasita

Luthfi:)

that's Firsty!

Putri w/ Luthfi









ini aku lagi marah soalnya dibilang nggak bisa nge-foto -_-

Halida

what's up nina?


what is this?

Luthfi kunyit










so cool

so cute


beautiful
\Pukul 12:30 WIB
Oke, setelah itu kita berhenti beberapa kali. Di dalem bus kita nonton film. Yang pertama Habibie dan Ainun, tapi aku males nonton, jadi aku tidur. Waktu dhuhur, kita berhenti di sebuah rumah makan untuk makan dan sholat. Gak tau kenapa aku lagi nggak mood buat makan, jadi cuma makan dikit. Habis itu tancap gas lagi. Weeerrr

Pukul 19:30
Kami berhenti di sebuah rumah makan lagi. Tujuan pertama untuk aku, Luthfi, Putri, dan yang lainnya adalah KAMAR MANDI. Udah nggak nahan lagi. Habis itu kita sholat dan langsung makan. Habis makan Nina ngajak sikat gigi. Ya udah deh aku keburu lari ke bus buat ngambil sikat gigi dan pastanya cepet-cepet. Yang gosok gigi cuma aku, Nina, sm Halida lhoo. Habis itu kita jalan lagi.

Pukul 22:00 WIB
Malem itu waktu yang paling seru. tapi nggak tau kenapa pada ngantuk. Ya udah aku tidur juga. Sempet juga denger anak laki-laki pada mainan kuis Indonesia Pintar. Kayak nebak gitu. Kalian tau kan acara itu? Lagi nge-top kayaknya. Jawabannya cuma 'Iya!', 'Tidak!' 'Bisa jadi!' haishh -_-

bersambung--


Tidak ada komentar: