Rabu, 11 April 2012

My Story Today

Halo.., lagi niat bikin posting baru nih.. Oh iya hari ini ada cerita gila. sumpah-sumpah gila! sampe aku kayak orang gila! ini terjadi hari ini. jadi begini ceritanya, waktu habis pulang sekolah, aku, firsty, sm deasita duduk2 di depan sambil nunggu Trans. Tiba-tiba si ganteng R_ _ _ lewat.. lah kan spontan tu aku langsung mati gaya ngeliatin wajah ganteng nya itu. trus tiba-tiba lagi dia lari ke halte, rupanya dia mau naik Trans. jurusannya 2A. lah kan udah pasti lagi spontan tu aku kaget soalnya aku juga jurusannya 2A. aku langsung lari ke dalam bis. aku seneng banget! merinding rasanya se-bis sama Si ganteng itu. lucu banget wajahnya :3 ! lalu waktu sampe di halte Bethesda, aku ke belakang bis sibuk sendiri buat nyari tempat duduk. nah aku kan udah dapet tu, aku dah seneng2 itu. trus aku nyariin mas ganteng itu. aku kira udah duduk, soalnya dah gak keliatan berdiri. rupanya waktu bis nya dah berangkat lagi, si ganteng itu nongol di luar halte Bethesda. aku yang di dalam bis cuma bisa melongo ngeliatin dia. rupanya dia cuma bentar banget naik bis nya. pikirku bakal lama se-bis sama dia 
-________-

2 komentar:

dini mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
@hanincaya mengatakan...

astaughfirulah naaaaa,ganti fotoku ganti! ganti!