Rabu, 25 April 2012

Happy Fun Day \(^ o ^)/

Posting kali ini aku bingung, harus menyapa dengan kata "Hai" , "Hallo" , atau "Woi" ?? mana yang kalian pilih? Urrmm...., itu tidak penting. Yang terpenting adalah hari ini! Sebenernya sih bukan hari ini juga, tapi tepatnya kemarin. Yap, kemarin hari Selasa, 24 April 2012 aku, Dea, Fanny, Firsty jalan-jalan ke Amplaz. Sebenernya sih bosen ya tiap pergi belanja atau jalan-jalan, pasti tempat tujuannya Amplaz. Udah berapa puluh kali sih kalian pergi ke Amplaz. Yang pasti lebih dari jari tangan kalian. Tapi biasanya moment bisa berbeda, tergantung kita pergi sama siapa. Sama mama, sama papa, sama keluarga, sama saudara, sama temen, dan masih banyak lagi. Tapi kali ini aku pergi sama temen. Atau tepatnya BEST FRIEND FOREVER ku. 4 orang yang selalu kurang kerjaan, dengan kemampuan berbeda-beda, dengan cara pikir yang bermacam-macam pula. Yaitu Dea, Nana, Fanny, dan Firsty. Awalnya kita janjian di Amplaz jam 10 pagi. Tapi berbagai faktor menghalang ketepatan waktu kami. Yang paling parah ya, soal Firsty ini. Anak satu ini udah nyusahin Nana, Dea, Fanny selama kurang lebih 2 jam! Bisa di bayangin bagi kalian mungkin ada yang berpikir, "Yah cuma 2 jam, paling ya gak capek, paling cuma duduk-duduk doang dan agak bosen sebentar" atau "Halah paling ya gakpapa kalo ditinggal sambil ngobrol, paling juga gak kerasa" ya, kalo itu sih masih bisa kita terima. Tapi sayangnya bukan itu yang terjadi sama kita bertiga. Kita mendapatkan yang LEBIH dari itu semua. Kita udah ngehabisin pulsanya Fanny cuma gara-gara nelfon-nelfon Firsty terus, kita juga udah sampai matung duduk-duduk sampai pantat aja udah capek duduk buat nungguin Firsty, belum juga dibuat bingung Firsty yang nyasar sampai pake acara dateng ke sekolah dulu padahal udah tau di suruh langsung dateng ke Amplaz, ditambah kepala yang harus memutar 180 derajat setiap ada Trans jogja lewat, belum lagi senam jantung yang harus kita hadapi dalam mengatasi permasalahan Firsty yang uangnya takut habis, takut sendirian di bis, pake nangis dulu dika mar mandi, dan hp yang kadang gak aktif. Lalu setelah Firsty udah dateng, kita masuk Amplaz #akhirnya. Awalnya kita liat-liat dulu di 21, ternyata gak ada film bagus, ya udah kita lanjut deh ke photobox. Liat nih foto-fotonya:








gak usah kaget ya liat fotonya. Aku tau itu jelek banget. Liat aja editannya, wueleh-weleh.., gelo ne rek.. Tapi tak apa, setelah itu kita isi perut kita yang sudah kecewa ini. Kita makan di sebuah tempat depan Amplaz. Kita lupa namanya. Namanya...,mmm apa ya? kata Fanny EIRENE, tapi katamu CIRENG, hehe. bisa ditebak mana yang betul? ini nih fotonya: 





Setelah makan habis, kita kembali lagi duduk di depan Amplaz. Kayaknya sih kita mau pulang. Tapi sebelum itu seperti biasa, kita basa-basi dulu. Yah, semacam foto-foto dulu :p hehe.. Liat ya:


















And Happy Fun Day \(^ o ^)/


Tidak ada komentar: